Ini Yang Ada Di Pikiran Cewek Ketika Mereka Ngenalin Lu Ke Ortunya
Setelah Ngelewatin masa-masa PDKT selama bertahun-bertahun. akhirnya, sekarang status lu naik satu level. Jadi PACAR coyy.
Buat lu yang udah dewasa, bukan lagi ABG alay yang menye-menye yang biasanya ketemuan di depan gang. Hal ini pasti bakalan lu alami.
Dan, Momen ketemu bokap nyokapnya ini. Bukan cuma lu doang yang keringet dingin gegara beginian. cewek lu juga kadang-kadang overthingking gitu coy pas lu kerumahnya.
Dan berikut hal-hal apa aja yang cewek lu pikirin ketika ngapel kerumahnya.
1. BERANTAKAN
Udah bawaan sifat alami mereka kali ya buat jadi bawel. Apa lagi soal masalah beginian, Level bawelnya jadi double setelah nanyain,
"keluar di dalem apa di luar sih tadi ?" *ehh..
Unfortunly, setelah lu dandan serapi - rapinya pas kerumah dia, masih aja di anggep berantakan sama mereka.
2. MAMAH SETUJU NGGAK, YAH ?
Masa perkenalan selesai, pertanyaan ini yang kadang ada di pikiran mereka. Setelah hampir 200 cowok yang di ajak kemudian hasilnya reject semua. Lu jadi salah satu harapan terakhir buat di approve untuk kesekian kalinya. Ini alasanya kenapa, wajah cewek lu mendadak pucet berasa nahan boker 7 hari.
3. NGOBROLIN APA SIH ? SERIUS BAT !
"mbak, bikinin minum dulu buat temen mu, ayah mau ngobrol berdua sama temen mu"...
Waini, ajang introgasi paling stress level 10 men. Ngalahin sidangnya kopi mirna coy. Perkara beginian juga yang bikin cewek lu panik. Khawatir bakalan di tanya macem - macem, semisal sering chek-in di mana lah, atau biasanya ngeluarin di dalem atau di luar lah. ya kayak gitu-gitu lah pokoknya.
4. PUTUS, AJA DEH.
Setelah effort luar biasa yang udah lu lakuin hari ini. Mulai dari belajar megang sendok sama pisau, belajar bahasa daerah mereka yang lu hapalin dalam semalam, belajar nyuci piring dan yang lain-lainya juga. Dan endingnya malah jadi kampret kayaj begini. Begitu kelar, sampe di depan pager nganterin lu, decision terakhir dari cewek lu adalah UDAHAN. kampret kan ?
***
Buat lu yang udah dewasa, bukan lagi ABG alay yang menye-menye yang biasanya ketemuan di depan gang. Hal ini pasti bakalan lu alami.
![]() |
| Di dalem apa di luar ya ? |
Dan, Momen ketemu bokap nyokapnya ini. Bukan cuma lu doang yang keringet dingin gegara beginian. cewek lu juga kadang-kadang overthingking gitu coy pas lu kerumahnya.
Dan berikut hal-hal apa aja yang cewek lu pikirin ketika ngapel kerumahnya.
1. BERANTAKAN
![]() |
| Lah ?? Kok gitu sih |
Udah bawaan sifat alami mereka kali ya buat jadi bawel. Apa lagi soal masalah beginian, Level bawelnya jadi double setelah nanyain,
"keluar di dalem apa di luar sih tadi ?" *ehh..
Unfortunly, setelah lu dandan serapi - rapinya pas kerumah dia, masih aja di anggep berantakan sama mereka.
2. MAMAH SETUJU NGGAK, YAH ?
![]() |
| Mamahnya leh uga nih.. haha |
Masa perkenalan selesai, pertanyaan ini yang kadang ada di pikiran mereka. Setelah hampir 200 cowok yang di ajak kemudian hasilnya reject semua. Lu jadi salah satu harapan terakhir buat di approve untuk kesekian kalinya. Ini alasanya kenapa, wajah cewek lu mendadak pucet berasa nahan boker 7 hari.
3. NGOBROLIN APA SIH ? SERIUS BAT !
![]() |
| Ngomongin Paansih ? |
"mbak, bikinin minum dulu buat temen mu, ayah mau ngobrol berdua sama temen mu"...
Waini, ajang introgasi paling stress level 10 men. Ngalahin sidangnya kopi mirna coy. Perkara beginian juga yang bikin cewek lu panik. Khawatir bakalan di tanya macem - macem, semisal sering chek-in di mana lah, atau biasanya ngeluarin di dalem atau di luar lah. ya kayak gitu-gitu lah pokoknya.
4. PUTUS, AJA DEH.
![]() |
| Putus Aja Deh |
Setelah effort luar biasa yang udah lu lakuin hari ini. Mulai dari belajar megang sendok sama pisau, belajar bahasa daerah mereka yang lu hapalin dalam semalam, belajar nyuci piring dan yang lain-lainya juga. Dan endingnya malah jadi kampret kayaj begini. Begitu kelar, sampe di depan pager nganterin lu, decision terakhir dari cewek lu adalah UDAHAN. kampret kan ?
***













Comments
Post a Comment